Cara Instal Printer Tanpa Cd

Posted on

Cara Instal Printer Tanpa Cd. Pilih sistem operasi yang tengah kamu gunakan, kemudian klik tombol download. Untuk cara kedua ini adalah menginstal driver printer canon ip2770 tanpa menggunakan cd.

Cara Install Printer Tanpa CD Driver (Jika CD Drivernya
Cara Install Printer Tanpa CD Driver (Jika CD Drivernya from www.youtube.com

Kemudian doubleclick driver yang baru saja kita download lalu tekan ok. Kemudian pilih bahasa yang akan kalian gunakan. Sebelum anda memulai instal pastikan dulu anda mengetahui spesifikasi model printer anda.

Kemudian Pilih Bahasa Yang Akan Kalian Gunakan.

Klik kanan dan run as administrator pada file driver yang sudah kamu download tersebut. Driver printer canon pixma mg2500 series. Setelah itu akan muncul notifikasi pop up, kamu bisa lakukan proses ekstrak dan tunggu beberapa saat hingga proses ekstraksi selesai.

Sebelum Melakukan Penginstalan, Pertama Yang Harus Anda Lakukan Adalah Mencolokan Usb Connector Printer Pada Port Usb Di Komputer Atau Laptop Anda.

Karena kami membuat pengorbanan kecil untuk pelanggan dengan mengunduh driver printer. Oleh karena itulah kamu harus mengetahui bagaimana. Klik complete, dan printer berhasil di instal pada sistem windows laptop anda.

Cara Instal Printer Baru Tanpa Cd Driver.

Unduh driver epson l120 dari stasiun espon. Namun kadangkala yang menjadi kendala adalah pc komputer anda tidak memiliki cd room sehingga anda kesulitan untuk melakukan instalasi printer canon g2010 ke komputer anda. Kemudian, kamu bisa mulai memulai instalasinya lewat cara ini.

6 Cara Instal Driver Tanpa Cd Paling Mudah.

Advertisement saat melakukan pembelian printer epson l3110, tentunya akan mendapatkan satu perlengkapan yang berisi printer , guide book, dan cd instalasi. Saat membeli printer pastikan sudah dilengkapi dengan kabel usb. Untuk cara kedua ini adalah menginstal driver printer canon ip2770 tanpa menggunakan cd.

Cara Install Printer Tanpa Menggunakan Cd Instalasi 27 September 2016 Blog No Comments Hai Sobat Japri, Suka Bingung Ketika Melakukan Install Ulang Pc Dan Tidak Menemukan Driver Printer Sobat?

Lengkap cara instal printer hp deskjet 2130, 2135 tanpa cd driver, jangan di skip ikuti dari awal caranya di jamin 100% berhasil. Untuk printer keluaran terbaru anda bisa menginstalnya hanya dengan menggunakan kabel usb bawaan. Cara install printer epson l1110.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *