Cara Instal Whatsapp

Posted on

Cara Instal Whatsapp. Cara yang kedua untuk menginstall 2 whatsapp di iphone adalah dengan menginstall whatsapp++ duplicate secara manual. Cara install dan menggunakan whatsapp desktop.

Cara Instal 2 Whatsapp Sekaligus Di 1 Hp Android Tanpa Root
Cara Instal 2 Whatsapp Sekaligus Di 1 Hp Android Tanpa Root from www.wajibtekno.com

Cara install dan menggunakan whatsapp desktop. Bila halaman telah terbuka, muncul qr code. Cara pertama untuk menjalankan whatsapp di browser adalah dengan membuka web browser di komputer atau laptop yang tersedia seperti google chorme, opera, mozila, dan lainnya.

· Setelah Itu Akan Muncul Icon Whatsapp Sebagai Tanda Hasil Install Berhasil.

Download aplikasi whatsapp melalui itunes, dan gunakan apple id yang sama dengan ipad anda. Whatsapp kini sudah dapat digunakan di pc atau laptop tanpa harus terhubung dengan perangkat utama ponsel. Ternyata cara install atau membuka 2 akun whatsapp dalam 1 hp android tanpa perlu root sangatlah mudah, untuk bisa menjalankan dua whatsapp di satu hp bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan.

Kalau Sistem Operasi Laptop Atau Komputer Anda Tidak Memenuhi Syarat, Anda Bisa Whatsapp Via Web Browser Dengan Cara:

Cara install dan menggunakan whatsapp desktop. Bila halaman telah terbuka, muncul qr code. Temukan file whatsapp.ipa melalui itunes media folder, anda bisa mengikuti path ini

[18] X Teliti Sumber Windows — Klik 2 Kali Berkas Whatsappsetup , Kemudian Izinkan Instalasinya.

Ketuk tombol tautkan perangkat, lalu scan qr. Sekarang instal apk di perangkat android dan selesai. Cara install 2 whatsapp++ duplicate manual.

Cara Yang Kedua Untuk Menginstall 2 Whatsapp Di Iphone Adalah Dengan Menginstall Whatsapp++ Duplicate Secara Manual.

Ketuk semua aplikasi dan ketik whatsapp di bilah pencarian. Buka whatsapp di ponsel dan di komputer/laptop anda. Klik unduh file dengan format.exe atau.dmg

Dengan Cara Ini Anda Bisa Menikmati Yowhatsapp Di Ponsel.

Tapi, setelah kamu selesai download aplikasi whatsapp di laptop, kamu harus login menggunakan hp. Klik semua aplikasi di pojok kanan bawah. Ini bisa terjadi, karena whatsapp telah meluncurkan fitur bernama whatsapp web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *