Cara Instal Windows 8

Posted on

Cara Instal Windows 8. Cara instal window 8 juga cukup mudah sehingga banyak digunakan pada netbook, ultrabook, dan juga laptop/notebook. Pilih “product key” dan sesuaikan jenis windows yang digunakan lalu klik instal.

Cara Install Windows 8 dengan Benar dan Mudah
Cara Install Windows 8 dengan Benar dan Mudah from www.kompasiana.com

Versi terbaik untuk pilihan instalasi sistem operasi ini adalah windows 8 enterprise dan ultimate, serangkaian perangkat lunak yang diproduksi dan dikembangkan oleh microsoft Setelah itu download aplikasi yang diminta oleh microsoft. Aktivasi windows 8.1 dengan kmsauto net.

Matikan Antivirus Dan Unduh Kmspico.

Cara instal windows 8 dengan cd dan flashdisk. Cara install windows 8 / 8.1. Menggunakan windows update untuk menginstall driver windows 10 ;

Cara Lebih Mudah Instal Ulang Windows 8.1 Dengan Fitur “Refresh” Dan “Reset”.

Kode produk windows anda tertanam di registry, namun bisa diambil dengan program khusus yang gratis. Jika sudah, unduh software kmspico. Cara instal windows 8 dari awal sampai akhir.

Langkah #1, Colok Fd Ke Pc Atau Laptop.

Cara instal windows 8 dengan bootable flashdisk. Windows 8.1 sendiri merupakan pengembangan dari windows 8 yang sempat mendapatkan banyak kritik karena perubahan yang cukup signifikan ke metro style. Jika anda berniat menginstal ulang windows 8.1 karena hal kecil, sebaiknya pikirkan dulu, mungkin salah satu dari kedua fitur ini bisa berguna untuk mengatasi masalah.

Lihat Bagian Cara Menentukan Apakah Upgrade Tersedia Untuk Perangkat Untuk Menentukan Apakah Perangkat Anda Memenuhi Syarat Untuk Pembaruan.

Nah bagi kamu yang udah penasaran dan ingin tahu cara menginstall windows 8, berikut ini cara install windows 8 lengkap beserta gambarnya. Karena di sini anda sudah menginstall os penerus windows 8.1 itu, maka langkah selanjutnya anda harus membeli lisensi difital atau fisik terlebih dahulu. Aktivasi windows 8.1 dengan product key;

Cara Install Driver Windows Secara Manual.

Pengaturan bios untuk bootable flashdisk. Matikan windows defender windows 8.1; Perlu diketahui bahwa windows 8.1 merupakan upgrade gratis dari windows 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *