Cara Menginstal Microsoft Office

Posted on

Cara Menginstal Microsoft Office. Sebelum anda mulai, pastikan pc atau mac anda memenuhi persyaratan sistem. Secara umum, layanan ini sama dengan microsoft office yang dipasang di pc, namun untuk mengaksesnya kamu harus memiliki akun di microsoft.com.

Tutorial Cara Instal Microsoft Office 2016 YouTube
Tutorial Cara Instal Microsoft Office 2016 YouTube from www.youtube.com

Tetapi ada cara diawal yang perlu di tweak agar proses pemasangan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Step 1, gunakan versi percobaan dari office 365 selama satu bulan. Jika anda memiliki file installer microsoft office dalam folder (terstruktur), abaikan langkah ini dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Cara Install Microsoft Office 2010.

Namun saat berusaha menginstal office, saya sadar bahwa pc saya tidak dilengkapi dengan kandar cd/dvd. Jika produk anda melakukannya, sebelum menginstal office untuk pertama kalinya, masuk dengan akun microsoft baru atau yang sudah ada dan masukkan kunci produk di office.com/setup. Secara umum, layanan ini sama dengan microsoft office yang dipasang di pc, namun untuk mengaksesnya kamu harus memiliki akun di microsoft.com.

Kamu Bisa Langsung Download Di Situs.

Sebelum anda mulai, pastikan pc atau mac anda memenuhi persyaratan sistem. Cara termudah untuk mendapatkan microsoft office secara gratis adalah dengan memanfaatkan layanan online yang ditawarkannya. Cara ini dapat anda lakukan jika menggunakan windows 7, windows 8/8.1, maupun windows 10.

Di Internet Banyak Beredar Product Key Untuk Microsoft Office 2010.

Masuk menggunakan akun yang terkait dengan versi office ini. Setelah itu, anda bisa memasangnya di komputer yang baru. Lalu untuk kartu grafis laptop harus memakai directx 9 atau versi yang lebih tinggi.

Sobat Zapplerepair Untuk Kalian Para Pengguna Mac Berikut Adalah Cara Mengunduh Dan Menginstal Microsoft Office :

Microsoft office merupakan software utama dalam sebuah komputer. Sebelum menginstal microsoft office 2016, anda harus meng uninstall semua office yang telah terinstal pada windows, karena office 2016 tidak dapat dipasang bersama dengan office dibawahnya atau versi sebelumnya. Namun, beberapa alasan membuat kita menginstall ulang software ini karena error atau update versi yang lebih baru.

Anda Dapat Menggunakan Office Secara Gratis Selama Satu Bulan Dengan Mengunduh Versi Percobaannya.

Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet yang stabil dan akun microsoft saja. Jika anda memiliki kartu prabayar yang belum dibuka untuk microsoft 365, ikuti petunjuk di bagian belakang kartu untuk menampakkan kunci produk dan menukarkan serta menginstal microsoft 365. Setelah proses instalasi selesai, anda bisa menggunakan berbagai fitur yang ada di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *