Cara Install Windows 10 Dengan Flashdisk

Posted on

Cara Install Windows 10 Dengan Flashdisk. Hanya saja ada beberapa sedikit perbedaan fitur tambahan pada windows 10. Peralatan yang dibutuhkan selain flashdisk kosong adalah file iso yang digunakan untuk instal windows 10 yang dapat kalian dapatkan di situs resmi microsoft.

√ Cara Instal Ulang Windows 10 dengan Flashdisk beserta Gambar
√ Cara Instal Ulang Windows 10 dengan Flashdisk beserta Gambar from www.berakal.com

Cara install windows 10 dengan flashdisk. Persyaratan tahap cara instalasi windows 10. Biasanya jika kita akan melakukan install ulang kita butuh flashdisk ataupun dvd windows dong ya.

Cara Instal Ulang Windows 10 Tanpa Cd Dan Flashdisk.

Anda hanya perlu menyiapkan sebuah flashdisk untuk digunakan sebagai media. Artikel ini akan membahas tentang cara install ulang windows 10 dengan flashdisk tanpa dvd secara mudah, untuk pemula disertai dengan gambar. Pada tahap ini terbilang cukup rumit, karena anda harus mengatur partisi drive terlebih dahulu.

Siapkan Flashdisk ( Minimum Kapasistas 8 Gb ).

Ini adalah cara install windows 10 di laptop yang tidak memiliki dvd rom. Pastikan komputer dalam keadaan mati. Ketika file installasi sudah siap, maka proses selanjutnya yaitu dengan memasukkan dvd ke dvd room atau flashdisk ke pc yang akan di install windows 10.

Anda Perlu Mengubah Urutan Booting Komputer Anda.

Masukan flashdisk anda lalu buka software rufus, jika belum punya silahkan download di sini. Persyaratan tahap cara instalasi windows 10. Konfirmasi format flashdisk dengan mengklik tombol ok.

Cara Install (Ulang) Windows 10 Dengan Usb Flashdisk.

1ghz or system on a chip (soc) memory: Membuat bootable windows 10 di flashdisk Install ulang windows biasanya menjadi pilihan terakhir kita sebagai pengguna komputer jika sistem windows kita mengalami masalah.

Kemudian Download Aplikasi Bernama Rufus , Kita Nantinya Membutuhkan Aplikasi Ini Untuk Memasukkan File Iso Kedalam Flashdisk Atau Bisa Disebut Dengan Tbootable.

Pastikan anda memiliki file software windows 10 di flashdisk. Windows merupakan sebuah sistem operasi yang dikembangkan oleh perusahaan microsoft. Menginstal windows 10 menggunakan flashdisk menjadi solusi terbaik bagi anda yang tidak memiliki dvd installer windows 10 atau perangkat komputer anda tidak tersedia dvd rom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *