Cara Install Ulang Windows 10 Dengan Flashdisk

Posted on

Cara Install Ulang Windows 10 Dengan Flashdisk. Setelah bootable flashdisk siap, cara install windows 10 mulai masuk ke tahap inti. Jadi silahkan unduh software rufus terlebih dahulu melalui tautan berikut ini.

House Blog Cara Instal Ulang Windows 10 Menggunakan Flashdisk
House Blog Cara Instal Ulang Windows 10 Menggunakan Flashdisk from deplusenpluschaud.blogspot.com

Cara install ulang windows 10. Ini sebenarnya bisa dikatakan cara klasik. Pastikan jika charger sudah terhubung jika kamu menginstal windows 10 di laptop.

Nah Disini Admin Mau Bagi 3 Cara Gimana Kalian Bisa Install Ulang Windows Tanpa Menggunakan Cd Ataupun Flashdisk.

Selanjutnya, buka menu bios pada komputer yang akan diinstal ulang. Jika semua sudah dipersiapkan, cara menginstall ulang windows 10 bisa dimulai mulai dari langkah yang paling awal. Cara install windows 10 dengan dvd.

Caranya, Masuk Ke Bios/Uefi Dengan Menekan Tombol F2 Atau Delete Ketika Pc Atau Laptop Kalian Dihidupkan.

Cara mudah install ulang windows 10. Pada saat loading menunjukkan logo produsen laptop, tekan tombol untuk masuk bios Cara install windows 10 1.

Tutorial Lengkapnya Silahkan Kunjungi Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows 10.

Pasangkan flashdisk pada laptop atau komputer pc anda yang akan dilakukan proses install windows 10. Simpan setting bios yang sudah dilakukan dengan menekan tombol f10 dan disaat bersamaan masukkan flashdisk atau dvd installer yang di dalamnya berisi program windows 10. Perbedaannya ada pada saat mengatur menu boot.

Ketika File Installasi Sudah Siap, Maka Proses Selanjutnya Yaitu Dengan Memasukkan Dvd Ke Dvd Room Atau Flashdisk Ke Pc Yang Akan Di Install Windows 10.

Anda bisa membaca artikel tentang cara membuat bootable windows 10 di flashdisk dan cara membuat bootable usb windows 10. Jika anda sudah menyiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan, sekarang tinggal langsung memindahkan data sistem operasi ke flashdisk. Pastikan jika charger sudah terhubung jika kamu menginstal windows 10 di laptop.

Cara Membuat Installer Windows Pada Flashdisk.

Lalu restart komputer dan masuk ke dalam bios dan ubah boot priority ke dvd room atau flashdisk yang berisi file installasi windows 10. Kemudian pada boot kamu tinggal pilih boot option #1 menjadi flashdisk yang tadi kamu gunakan. Langkah ini sama dengan yang ada di cara install windows 10 dengan dvd diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *