Cara Menginstal Windows 8

Posted on

Cara Menginstal Windows 8. Cara install windows 8 atau 8.1 di laptop atau pc dapat dilakukan dengan 2 metode. Sebelum memulai menginstall windows 8 / 8.1 seperti biasa, anda harus menyiapkan dvd installer windows 8 / 8.1 terlebih dahulu.

Cara menginstal windows 8 64 bit menggunakan virtual box
Cara menginstal windows 8 64 bit menggunakan virtual box from www.youtube.com

Setelah itu, komputer anda siap untuk beralih ke windows 10. Saya adalah drive 0 partition 3. Versi terbaru ketika artikel ini dibuat, adalah 4.7.2.

Cara Menginstallnya Kurang Lebih Sama Saja, Jadi Anda Tidak Perlu Khawatir Tidak Bisa Menginstall.

Cara menginstal aplikasi di laptop lewat microsoft store. Jika anda tidak memiliki key windows 10, lalui step ini dan klik next di sudut kanan bawah layar. Cara menginstall windows 10 :

Cara Instal Windows 8 Dengan Cd Dan Flashdisk.

Setelah aplikasi diinstal, anda akan melihat layar start, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini dan dapat mulai menggunakan windows 8. Instalasi os pada jaringan lan. Nah bagi kamu yang udah penasaran dan ingin tahu cara menginstall windows 8, berikut ini cara install windows 8 lengkap beserta gambarnya.

Cara Instal Window 8 Juga Cukup Mudah Sehingga Banyak Digunakan Pada Netbook, Ultrabook, Dan Juga Laptop/Notebook.

Lalu booting ke flashdisk atau cd/dvd. Masukkan key windows 10 anda, lalu klik next. Kemudian pilih boot device dengan flashdisk, biasanya bertuliskan merek flashdisk atau storage device dengan tanda flashdisk.

Sebelum Anda Menginstall Operasi Windows 10 Pada Pc Anda, Dibawah Ini Yang Harus Anda Siapkan Dan Perhatikan.

Ternyata, pada instalasi windows 8.1 dan windows 8 tidak terlihat drive c, d, ataupun e, dst. Saya sebenarnya adalah drive 0 partition 2 dan drive d: Jika driver file terdapat dalam file zip, buka zip file ke lokasi atau folder yang ditentukan.

Saya Bisa Pastikan Itu Karena Saya.

Cara menginstal windows 8 senin, 25 november 2013. Cara menginstal windows 8 dengan flashdisk. Windows 8 merupakan salah satu os atau operating sistem yang banyak digunakan oleh para pengguna komputer, baik komputer untuk pribadi maupun untuk bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *