Cara Instal Microsoft Office Gratis

Posted on

Cara Instal Microsoft Office Gratis. Saya sarankan anda untuk mematikan firewall dan antivirus terlebih dahulu sebelum menjalankan file tersebut. Office 365 sama saja dengan microsoft office 2013, 2016, 2019 yang berbeda hanya dari segi software pengembang serta user interface (ui) jika komputer atau laptop kamu belum bisa mengedit file di office 365 maka kamu wajib melakukan aktivasi, kali ini kita akan bahas cara aktivasi office 365 gratis dan product key original.

Cara Backup dan Restore Lisensi Microsoft Office Portal
Cara Backup dan Restore Lisensi Microsoft Office Portal from portalwarganet.com

Setelah halaman awal tampil, klik ‘install office’ yang ada di sebelah kanan atas. Klik kanan pada aplikasi office yang sudah dipasang => buat pintasan. Unduh microsoft 365 secara gratis dan gunakan rangkaian aplikasi terkemuka, termasuk word, excel, powerpoint, dan lainnya.

Anda Juga Akan Menerima Penyimpanan Onedrive Sebesar 1 Tb.

Cara termudah untuk mendapatkan microsoft office secara gratis adalah dengan memanfaatkan layanan online yang ditawarkannya. Cara menggunakan microsoft office gratis melalui website pertama, pastikan bahwa anda sudah memiliki akun microsoft. Begitu pengunduhan selesai, buka finder, masuk ke unduhan, lalu klik dua kali pada file, microsoft office installer.pkg (namanya mungkin sedikit berbeda).

Setelah Halaman Awal Tampil, Klik ‘Install Office’ Yang Ada Di Sebelah Kanan Atas.

Itulah cara install office 2016 yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah secara gratis. Jangan lupa di subscribe ya.!!!agar kami lebih semangat untuk membuat video tutorialnyadan jangan lupa di like, share kalau videonya berasa bermanfaat.link. Jika produk anda melakukannya, sebelum menginstal office untuk pertama kalinya, masuk dengan akun microsoftbaru atau yang sudah ada dan masukkan kunci produk di office.com/setup.

Klik Kanan Pada Aplikasi Office Yang Sudah Dipasang => Buat Pintasan.

Kamu dapat mendaftar terlebih dahulu pada microsoft office 365 lalu menggunakan free trialnya untuk mendapatkan microsoft words secara gratis. Klik menu tersebut kemudian klik office 365 apps dengan ikon download. Office 365 bisa digunakan di lebih dari 1 komputer, pastikan kamu memiliki slot komputer yang bisa didaftarkan di akun office 365.

Dengan Microsoft 365 Untuk Web (Resmi Office 365), Anda Dapat Mengedit Dan Berbagi File Word, Excel, Powerpoint, Dan Onenote Di Perangkat Anda Menggunakan Browser Web.

You can read these articles to know : Menggunakan microsoft office secara gratis. Browser anda akan mengunduh sebuah file, simpanlah file tersebut.

Kemudian Klik Enter Product Key.

1.microsoft office 2016 standard version. Di layar penginstalan pertama, pilih lanjutkan untuk memulai proses penginstalan. Proses pemasangan office 2013 itu hampir sama dengan menginstall aplikasi lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *