Cara Menginstal Whatsapp

Posted on

Cara Menginstal Whatsapp. Untuk menginstal aplikasi whatsapp di laptop dengan os windows 10 ada dua pilihan yaitu unduh dari microsoft windows store maupun situs resmi whatsapp. Aplikasi pesan singkat sekarang jelas telah menggantikan sms karena pesan pendek lebih efisien tetapi bisa mendapatkan fitur yang lebih menarik.

Cara Menginstal atau Memasang 5 akun Whatsapp dalam satu
Cara Menginstal atau Memasang 5 akun Whatsapp dalam satu from www.androservis.com

Bagaimana cara install whatsapp di laptop. Mengakses whatsapp web lebih mudah, karena anda tidak perlu menginstal aplikasi whatsapp pada komputer atau laptop. Apabila kamu sebelumnya sudah mengaktifkan opsi untuk sumber tidak dikenal, maka kamu bisa langsung menginstal aplikasi gb whatsapp ini.

Instal Aplikasi Cydia Untuk Menginstal Whatsapp Plus.

Nah bagi kamu yang masih belum tahu bagaimana cara mengisntall whatsapp di windows 10 baik pc maupun laptop sehingga bisa langsung menjalankan wa untuk chat,. Bagaimana cara menginstal aplikasi whatsapp di ios 7? Cara instal whatsapp di pc/laptop windows 7, 8, 10.

Cara Menginstal Aplikasi Di Laptop Macos Lewat App Store.

Whatsapp web diakses menggunakan aplikasi web browser, seperti chrome, mozila, microsoft edge, internet explorer, opera, atau safari. Klik tautan unduh whatsapp untuk mengunduh dan menginstal whatsapp di komputer anda. Selain whatasapp web kamu juga bisa loh untuk menginstal whatsapp bisnis di perangkat pc dan sejenisnya dengan sangat mudah.

Tapi, Setelah Kamu Selesai Download Aplikasi Whatsapp Di Laptop, Kamu Harus Login Menggunakan Hp.

Nah kali ini gw mau share panduan cara install whatsapp kalo gak punya hape android, blackberry or hp semacamnya. Aplikasi pesan singkat sekarang jelas telah menggantikan sms karena pesan pendek lebih efisien tetapi bisa mendapatkan fitur yang lebih menarik. Pembukaan awal aplikasi akan sama persis seperti anda memindai pada web browser.

Whatsapp Merupakan Cross Platform Mobile Mesenging Aplikasi Yang Memungkinkan Sobat Untuk Mengirim Pesan, Foto, Video Dan Lain Lain, Whatsapp Mesenger Tersedia Untuk Iphone, Blackberry, Android Dan Juga Windows Phone.

Cara download wa di laptop yang pertama ini bisa kamu lakukan dengan mudah. Cara ganti wa biasa ke gb whatsapp dengan nomor sama tanpa kehilangan chat. Whatsapp adalah aplikasi obrolan paling populer, bahkan bisa dikatakan mustahil jika whatsapp tidak diinstal di android.

Pengumuman Hadirnya Aplikasi Chatting Versi Komputer Ini Disampaikan Langsung Oleh Ceo Whatsapp Jan Koum Dalam Sebuah Postingan.

Pasalnya pada whatsapp reguler biasanya tidak memiliki fitur seperti ini, lebih lengkap, dan mudah ketika menggunakan whatsapp gb. Agar bisa menginstal whatsapp pada komputer atau laptop, anda bisa mengunduhnya melalui microsoft store, apple app store, atau situs whatsapp. Ini adalah cara memakai whatsapp pada perangkat desktop komputer anda yang lebih praktis tanpa harus menginstall whatsapp dari situs resmi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *