Cara Instal Printer Ke Laptop

Posted on

Cara Instal Printer Ke Laptop. Sekarang, jalankan program driver yang telah didownload, lalu install seperti biasa. Klik kanan filenya lalu klik extract here supaya file bisa diekstrak di folder situ juga.

Cara Install Printer ke Laptop atau Komputer (Semua Merk)
Cara Install Printer ke Laptop atau Komputer (Semua Merk) from klikprint.co.id

Dan ikuti instruksi penginstalan yang tampil di layar monitor anda, sampai proses penginstalan berhasil. Hubungkan printer ke pc/laptop menggunakan kabel usb. Anda mungkin memerlukan izin untuk menginstal beberapa printer.

Cara Ini Pastinya Akan Menjadi Solusi Paling Tepat.

Siapkan pc atau laptop dan printer; Pilih tombol mulai , lalu pilih pengaturan > perangkat > printer & scanner. Buat kamu yang mau menginstal printer tapi cd instalasi bawaan dari printernya udah hilang atau rusak gak usah bingung, ikuti aja petunjuk dibawah ini untuk menginstal printer kamu.

Hubungkan Printer Dengan Pc Melalui Usb Kabel Dan Nyalakan;

Cara instal printer epson l120 tanpa cd driver. Pada halaman ‘choose a printer port’, pilih ‘use an existing port’ dan pilihlah port printer sesuai dengan yang kamu pasang ke pc kemudian klik ‘next’. Klik start >> devices and printer >> setting >> devices >> printer & scanners;

Cara Menginstal Printer Ke Laptop.

Cara menghubungkan printer ke komputer tanpa kabel Klik kanan filenya lalu klik extract here supaya file bisa diekstrak di folder situ juga. Instal menggunakan cd drive (photo by:

Dalam Beberapa Hal, Kita Membutuhkan Dokumen Atau File Yang Harus Dicetak Di Selembar Kertas, Sehingga Kita Membutuhkan Yang Namanya.

Cara instal printer ke laptop yang tidak ada cd nya adalah dengan mengunduh installer nya terlebih dahulu. Klik add a printer or scanner yang berada di atas layar. Pilih hardware and sound lalu printers, untuk menambahkan printer baru klik add a printer

Klik Menu Start Lalu Control Panel.

Itulah cara instal printer l360 tanpa cd yang dapat dilakukan dengan sangat mudah. Untuk lebih jelasnya, simak cara menginstal printer dengan kabel usb berikut ini. Untuk anda yang sudah memiliki cd driver canon ip2770, maka masukkanlah ke dalam dvd room laptop atau pc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *